Govinda Bakal Kembali Sapa Fans dengan Film Fry Day

Kamis, 19 April 2018 - 11:30 WIB
Govinda Bakal Kembali Sapa Fans dengan Film Fry Day
Govinda Bakal Kembali Sapa Fans dengan Film Fry Day
A A A
MUMBAI - Kangen aksi Govinda di film Bollywood? Jangan khawatir, kerinduan Anda akan terjawab dalam waktu dekat.

Ya, Govinda akan kembali ke layar lebar. Setelah terakhir kali bermain pada film Abhinay Chakra pada 2017 lalu, pemilik nama asli Govind Arun Ahuja itu akan kembali menyapa para penggemarnya pada film garapan Abhishek Dogra, Fry Day.

Dilansir Zeenews, dalam film itu, Govinda akan beradu peran dengan Varun Sharma, aktor yang dikenal cukup bagus dalam memerankan suatu tokoh di film komedi. Fry Day sendiri adalah sebuah film bergenre komedi produksi Sajid Qureshi dan PVR Pictures itu.

Melihat keberhasilan keduanya dalam memerankan sejumlah film komedi, Fry Day digadang-gadang akan sukses menyedot perhatian dari banyak pecinta film, khususnya di India. Apalagi sebelum resmi rilis, Govinda sudah memromosikannya lewat media sosial twitter-nya.

Di sisi lain, dari beberapa film yang dibintanginya, Govinda sempat gagal merebut hati pecinta film. Hal itu terlihat dari minimnya jumlah penonton yang datang ke bioskop untuk menyaksikan film yang dibintangi Govinda. Kill Dil, dan Happy Ending adalah 2 contoh film yang dibintangi dia, yang gagal mendapat animo dari masyarakat.

Namun, terlepas dari kegagalan itu, Govinda tetap menjadi sosok yang diperhitungkan di industri film Bollywood. Setelah memulai karirnya lewat Ilzaam pada tahun 1986, dia telah memukau penggemar film berkat kemampuan aktingnya.

Dilansir BollywoodLife, Varun Sharma mengaku senang mendapat kesempatan untuk bermain di film yang sama dengan Govinda. "Sangat menyenangkan syuting dengan dia (Govinda). Ada banyak pembelajaran, karena dia adalah legenda dari genre di mana saya mencoba untuk membuat tanda," kata dia.

Sementara itu, Fry Day rencananya akan rilis pada 25 Mei. Rencana itu berubah dari jadwal semula, yaitu 11 Mei.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5093 seconds (0.1#10.140)